SEKILAS INFO
: - Jumat, 14-02-2025
  • 3 tahun yang lalu / • Jadwal Vaksinasi Peserta Didik SMK Negeri 13 Jakarta • Kelas 12 : 12 Juli 2021 • Kelas 11 : 13 Juli 2021 • Kelas 10 : 14 Juli 2021 • Tempat : Aula SMK Negeri 13 Jakarta • Pukul : 08.00 – 15.00 WIB • Datang sesuai pembagian sesi •
  • 3 tahun yang lalu / • Informasi Mutasi Peserta didik semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022  • Pendaftaran online : 12,13 Juli 2021 • Seleksi online : 15 Juli 2021 • Pengumuman online : 16 Juli 2021 • Lapor diri : 16, 17 Juli 2021 •
  • 4 tahun yang lalu / • Perhatikan Protokol Kesehatan • Ingat selalu 5 M • Memakai Masker • Mencuci Tangan dengan Sabun • Menjaga Jarak • Menghindari kerumuman • Mengurangi bepergian ke luar rumah •
INFORMASI PERPINDAHAN (MUTASI) PESERTA DIDIK SEMESTER GENAP - TAHUN PELAJARAN 2024/2025

Menindaklanjuti Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0057/SE/2024 tanggal 16 Desember 2024 tentang Perpindahan (Mutasi) Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025 dengan ini disampaikan informasi terkait mutasi masuk di SMK Negeri 13 Jakarta sebagai berikut:

  1. Ketentuan Umum
    • Mutasi masuk peserta didik dapat dilaksanakan apabila daya tampung sekolah masih tersedia dengan memperhatikan rasio kelas
    • Mutasi masuk hanya pada kelas 10, kelas 11 dan kelas 12
  2. Persyaratan
    • Umum
      • Surat permohonan orang tua tentang mutasi masuk peserta didik ke SMK Negeri 13 Jakarta
      • Surat keterangan pindah dari sekolah asal diketahui Dinas Pendidikan/Suku Dinas Pendidikan setempat (bagi yang lulus seleksi)
      • Fotokopi rapor yang telah dilegalisir sekolah asal dan menunjukkan rapor asli
      • Fotokopi ijazah SMP/MTs yang dilegalisir
      • Fotokopi sertifikat akreditasi sekolah asal (bagi yang lulus seleksi)
      • Fotokopi surat izin operasional/penyelenggaraan sekolah bagi peserta didik yang berasal dari sekolah swasta (bagi yang lulus seleksi)
      • Surat keterangan bahwa peserta didik yang bersangkutan tidak sedang menjalani sanksi karena melakukan pelanggaran Tata Tertib Sekolah (bagi yang lulus seleksi)
      • Fotokopi Nomor Induk Siswa Nasional (bagi yang lulus seleksi)
    • Khusus
      • Khusus SMK, perpindahan hanya dapat dilakukan untuk kompetensi keahlian yang sama
  3. Kelengkapan persyaratan administrasi mutasi peserta didik diserahkan setelah dinyatakan lulus berdasarkan hasil seleksi
  4. Jadwal

[su_table]

No.
Uraian
Tanggal
1
Pengumuman daya tampung
06 s.d 07 Januari 2025
2
Pendaftaran*)
8-10 Januari 2025
2
Pengarahan Calon Peserta*)
13 Januari 2025
3
Seleksi
14 Januari 2025
(Pukul 08.30 – Selesai)
4
Pengumuman
15 Januari 2025
5
Lapor Diri
16-17 Januari 2025

[/su_table]

Daya Tampung Mutasi Masuk Semester Genap – Tahun Pelajaran 2021/2022 :

[su_table]

No.
Kompetensi Keahlian
Kelas X
Kelas XI
Kelas XII
1
Seni Teater 0 1 0
2
Usaha Layanan Wisata
1
1
0
3
Manajemen Perkantoran
1
0
0
4
Akuntansi
3
0
0
5
Bisnis Daring dan Pemasaran
1
2
0
Jumlah
6
4
0

[/su_table]

Alur Pendaftaran :

  1. Peserta Melakukan pendaftaran secara luring dengan membawa berkas.
  2. Peserta akan dihubungi oleh panitia/petugas melalui Whatsapp dan dimasukan ke dalam Grup Whatsapp.
  3. Peserta akan diberikan informasi ujian melalui grup whatsapp.
  4. Peserta melakukan Test Seleksi dengan mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Teori Produktif.
  5. Peserta dapat melihat hasil seleksi melalui website smkn13jkt.sch.id.
  6. Bagi Peserta yang dinyatakan lulus seleksi Test Materi peserta segera Lapor Diri dan melengkapi persyaratan administrasi sesuai dengan ketentuan.
  7. Bila Peserta dinyatakan lulus seleksi materi dengan nilai tertinggi dan seleksi administrasi maka diterima sesuai daya tampung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

HASIL SELEKSI PPDB TAHUN 2021

PENGUMUMAN KELULUSAN 2020/2021

INFORMASI UNTUK PESERTA DIDIK BARU 2020

Video Terbaru

Statistik Web

  • 4126Jumlah Pembaca:
  • 2461Jumlah Pengunjung:
  • 1010Pembaca Bulanan:
  • 2Pengujung Hari Ini:
  • 2Pembaca Hari Ini:
  • 1Sedang Online: